Susu Kambing di Kota Sibolga Sumatera Utara

Healthy Royal Marketing merupakan Company yang sangat ahli dalam menjalankan membuat susu kambing organik, memiliki company sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan pabrik yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Sudah banyak dikupas oleh para ahli bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sedemikian banyaknya. Taukah apa yang menjadi unggulan produk Healthy Royal Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Higoat adalah produk yang unggulan dari beragam produk Healthy Royal Marketing Higoat Original sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Susu Kambing Higoat Bubuk kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan, Untuk menjaga kesehatan, silahkan dikonsumsi 2 kali sehari padasaat malam dan pagi hari, jika anda baru sembuh dari sakit, silahkan diberikan 4 kali sehari.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Kegunaan kopi adalah untuk Mengatasi ejakulasi dini dan Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya. Mengapa harus meminum higoat spyhru ini? Karena rasa yang nikmat dan khasiat yang luar biasa bisa anda rasakan sesaat setelah meninumnya.
Cara membeli Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun inilah kelebihan susu kambing tablet. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Susu Kambing Tablet Higoat bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Cara membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing di Kota Sibolga. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel