Mencari Higoat Susu Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Organik Kurma Madu yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini.

Susu Kambing Kurma Madu ini merupakan produk komposisi antara susu kambing murni dengan kurma asli serta madu hutan. Susu Kambing Organik Kurma Madu adalah cara terapi alami yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini tidak ada zat kimia yang membahayakan.

KEGUNAAN SUSU KAMBING

Ada banyak keajaiban susu kambing yang perlu anda mengerti. Susu Kambing Bubuk Juga bisa membantu memeperlancar Haid, karena pada saat haid banyak darah yang keluar otomatis banyak pula energy yang terkuras, dengan susu kambing higoat energy bisa pulih kembali pada saat sedang hamil ataupun setelah persalinan.

Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu kambing cair yaitu Kandungan Kalium dalam susu kambing, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah dan Kandungan Lactoglobulin dalam susu kambing, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi Susu Kambing, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.

Selain itu juga bisa Menyembuhkan penyakit Kolesterol, Asam lemak antimikroba seperti asam kaprilat dan kaprat ditemukan melimpah dalam susu kambing. Inilah zat yang bisa menetralkan kolesterol dan Menyembuhkan tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi serta membantu melemahkan sel kanker yang berada di dalam tubuh, Ini adalah fungsi kandungan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dalam susu kambing.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT MADU

Bersifat antibakteri karena keasaman alami dan hidrogen peroksida yang dihasilkannya. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Membantu meningkatkan gairah seksual.

MANFAAT KURMA

Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Buah kurma dapat mencegah stroke.

Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang legalitas produk ini, jangan khawatir produk susu kambing ini dilengkapi dengan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah mengantongi SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai salah mengkonsumsi ya, gunakanlah air hangat agar nanti khasiat susu kambing higoat tidak menguap, nah agar khasiatnya betul-betul bisa dirasakan minumlah 2 kali sehari, minumlah 4 kali jika anda sedang dalam masa penyembuhan.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing di Kota Sibolga. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel